2 Jan 2010

Diposting oleh bobol WPA kumpulan program



   Autorun Magick Studio adalah alat pengembangan yang kuat untuk menciptakan aplikasi yang dinamis dan interaktif untuk autorun CD atau DVD. Ini adalah cara termudah untuk membuat antarmuka program profesional dan menghasilkan file untuk autorun CD atau DVD untuk teman-teman Anda untuk presentasi bisnis yang rumit dan produk multimedia lainnya seperti CD perangkat lunak, CD katalog, CD presentasi, CD album foto dan slide-show.
   Penciptaan CD autorun program dengan Studio AutorunMagick tidak memerlukan keahlian pemrograman. Cukup klik dan seret mouse anda beberapa kali dan membangun yang dinamis dan interaktif antarmuka menu yang akan muncul ketika Anda memasukkan CD ke autorun CD-ROM. Dari menu Anda dapat menjalankan aplikasi, membuka dokumen, memutar file musik, dan melakukan banyak, banyak lagi.
   Untuk membantu Anda untuk membuat aplikasi baru lebih mudah Studio AutorunMagick pengembang yang menawarkan template yang berbeda. Template ini menentukan struktur dasar untuk sebuah proyek dan mengandung semua mendesak berbagai gaya, tata letak halaman, benda, tindakan, dll untuk penggunaan tingkat lanjut. Anda juga dapat membuat dan menyimpan template sendiri CD autorun.
   AutorunMagick Studio memberi Anda kemampuan untuk menguji autorun cd di penuh sebelum membakar CD untuk memastikan semuanya yang Anda inginkan.
  Perangkat lunak ini dikembangkan dan diuji di bawah sistem operasi Windows 9x/Me/NT/2000/XP.
    Download disini

0 komentar:

Posting Komentar