28 Des 2009

Diposting oleh bobol WPA kumpulan program


   GOM PLAYER Sebagai player berbagai media untuk posisi untuk menjadi pengaturan default Anda untuk musik dan video stream, GOM Media Player dukungan untuk berbagai format file telah membantu lebih menonjol sebagai favorit perusahaan.
   Format yang didukung termasuk DAT, MPEG, DivX, XviD, WMV, ASF, AVI, dan MOV, sebagaimana codec umum seperti FLV1, AC3, OGG, MP4, dan H263. Pop-out playlist dapat menyimpan dan mengatur berbagai file media, meskipun terbatas modus semacam - dua - hampir tidak membuatnya menjadi juara.
   Lebih mengesankan adalah pengaturan disesuaikan pada panel kontrol. Di sini Anda dapat mengatur gambar video kecerahan, warna, dan saturasi. Tidak ada jendela pratinjau, dan perubahan terjadi sebagai video dijalankan, jadi kecuali anda peduli untuk membangunkan sesi trial and error, pastikan untuk men-tweak setting setelah mengklik "bermain." Ada juga built-in screen-capture yang mencakup fitur zooming dan panning, bisa kustomisasi tema, hot keys, dan sejumlah preset dan disesuaikan kontrol audio.
   GOM PLAYER yang paling lemah ketika Anda mencari bantuan dokumentasi dan berusaha untuk men-tweak Simpan pengaturan, tetapi secara keseluruhan itu pemain yang sangat kuat layak setidaknya peran pendukung dalam kebiasaan menonton video.
 
      Donwload disini

2 komentar:

Anonim mengatakan...

makasih ya kang ngasih GOM nya

Anonim mengatakan...

mas ipuel gi mana aku mo cari aplikasi yg bagus

Posting Komentar