19 Des 2009

Diposting oleh bobol WPA kumpulan program


    Jeddah - Banjir besar melanda Kota Jeddah akibat hujan terus-menerus sejak Kamis menjelang tengah hari waktu setempat, yang mengakibatkan ratusan mobil hanyut di salah satu ruas jalan raya antara Jeddah dan Mekah. bahkan ruas jalan bagaikan sungai deras. Air deras tersebut menyapu apa saja yang dilintasinya, termasuk mobil, tong sampah dan barang-barang lain yang tidak sempat diselamatkan pemiliknya.
  Arus banjir tersebut mengalir dari Mekah menuju Jeddah. Sementara itu rombongan empat bus tim petugas haji, sedang berjalan menuju arah sebaliknya.
  Di ruas itu ketinggian air mencapai setengah meter, akibatnya penumpang di bus tim petugas haji sudah mulai panik karena dinding pemisah jalan juga sudah jebol dilanda air.
  Hujan lebat, apalagi banjir adalah kejadian langka di Arab Saudi. Mekah dan kawasan perkemahan jemaah di Padang Arafah kabarnya juga diguyur hujan, sementara kantor Daker Pantia Penyelenggara Haji Indonesia di Mekah dilaporkan juga tergenang air.
  Ribuan kendaraan yang hendak menuju atau dari Jeddah menuju Mekah terjebak dan terjadi kemacetan lalu lintas yang diperkirakan berlangsung lama di jalan yang biasanya nyaman karena cukup luas ini.
    ya udah segitu aja komentar.... masih ada pekerjaan yang mau di selesaikan!!!
downlod disini :
                  disini :
                      disini :

0 komentar:

Posting Komentar