22 Des 2009

Diposting oleh bobol WPA kumpulan program



    CommView adalah memonitor jaringan yang kuat dan analisa yang dirancang untuk LAN administrator, profesional keamanan, jaringan programer, pengguna rumah ... hampir siapa saja yang menginginkan gambar lengkap dari lalu lintas yang mengalir melalui PC atau LAN segmen. Loaded dengan banyak fitur yang mudah digunakan, CommView menggabungkan kinerja dan fleksibilitas dengan kemudahan penggunaan yang tak tertandingi dalam industri.

   Aplikasi ini menangkap setiap paket pada kabel untuk menampilkan informasi penting seperti daftar paket dan koneksi jaringan, statistik vital, distribusi protokol bagan, dan sebagainya. Anda dapat memeriksa, menyimpan, filter, impor dan ekspor menangkap paket-paket, melihat protokol decode ke lapisan terendah dengan analisis penuh lebih dari 70 protokol luas. Dengan informasi ini, CommView dapat membantu Anda menunjukkan masalah dan memecahkan masalah jaringan software dan hardware.
CommView mencakup VoIP analyzer untuk analisis mendalam, rekaman, dan playback H.323 SIP dan komunikasi suara.
   CommView dapat berjalan pada sistem Windows 2000/XP/2003/Vista/2008/7. Dibutuhkan 10/100/1000 Mbps Ethernet, Wireless Ethernet, atau kartu jaringan Token Ring, atau standar dial-up adapter. Untuk tugas-tugas pemantauan jarak jauh, Anda dapat menggunakan spesial kami, optional add-on untuk CommView: CommView Remote Agent. Hal ini memungkinkan pengguna untuk menangkap CommView lalu lintas jaringan di komputer manapun di mana Remote Agent sedang berjalan, terlepas dari lokasi fisik komputer. Ini kuat dan teknologi unik memperluas jangkauan monitoring anda: Anda tidak lagi dibatasi oleh segmen LAN anda atau komputer pribadi.

   Bagaimana analyzer jaringan dapat membantu?

   Jika Anda seorang profesional yang berpengalaman, Anda pasti tahu jawabannya. Mengelola sebuah LAN, jaringan berorientasi menciptakan perangkat lunak, atau melakukan audit keamanan memiliki satu kesamaan: Setiap hari, akan membantu Anda mempertahankan transmisi data jaringan yang efisien, pengujian firewall dan intrusion detection system, atau mengidentifikasi masalah dengan aplikasi berbasis jaringan. Dan ada alasan ekonomi yang penting di balik jaringan menggunakan analyzer: biaya itu sebagian kecil dari informasi harga, waktu, perangkat lunak dan hardware yang berpotensi hilang atau terbuang dengan tidak menggunakan jaringan analyzer. Sejumlah studi kasus menggambarkan dunia nyata aplikasi CommView dalam bisnis, pemerintahan, dan sektor pendidikan.
   Jika anda baru ke jaringan, Anda akan menemukan CommView sangat berguna untuk memahami bagaimana Internet dan LAN Anda bekerja. Menjadi analyzer jaringan (juga sering disebut sebagai paket analyzer, monitor jaringan, atau packet sniffer), itu menangkap dan decode lalu lintas jaringan dan masuk akal itu, yang memungkinkan Anda untuk melihat apa, di mana, dan bagaimana informasi dan memasuki komputer Anda - yang sangat penting bagi pengalaman internet yang aman. The Online Tutorial adalah sumber yang bagus untuk belajar tentang banyak CommView menawarkan fitur menarik.
   Pastikan untuk membaca kertas putih, promiscuous Pemantauan di Ethernet dan Wi-Fi Networks, yang meneliti masalah-masalah yang berkaitan dengan penyebaran dan penggunaan perangkat lunak pemantau jaringan yang berbasis kabel dan solusi dalam LAN nirkabel. Ini menunjukkan metode mencapai visibilitas lalu lintas jaringan dalam berbagai konfigurasi jaringan yang meliputi hub, switch, router, dll
   Tidak peduli apa kategori pengguna milik Anda, Anda dapat yakin bahwa CommView merupakan pilihan tepat untuk solusi pemantauan jaringan Anda.

      Apa yang dapat anda lakukan dengan CommView

   * Lihat detail statistik sambungan IP: IP address, port, sesi, dll
   * TCP merekonstruksi sesi.
   * Peta paket ke aplikasi yang sedang mengirim atau menerima mereka.
   * Lihat protokol distribusi, pemanfaatan bandwidth, dan node jaringan grafik dan tabel.
   * Menghasilkan laporan lalu lintas secara real time.
   * People ditangkap dan diterjemahkan paket secara real time.
   * Cari string atau hex data dalam paket ditangkap isinya.
   * Paket impor dan ekspor di Sniffer ®, EtherPeek ™, AiroPeek ™, Observer ®,
      NetMon, dan Tcpdump format, paket ekspor dalam format hex dan teks.
   * Mengkonfigurasi alarm yang dapat memberitahu Anda tentang peristiwa-peristiwa penting, seperti paket-
      paket mencurigakan, pemanfaatan bandwidth tinggi, alamat tidak diketahui, dll
   * Membuat sendiri plug-in untuk decoding protokol apapun.
   * Bertukar data dengan aplikasi Anda melalui TCP / IP.
   * Ekspor alamat IP untuk SmartWhois untuk cepat, mudah IP lookup.
   * Loopback capture lalu lintas (yang baru, fitur unik di versi 4.1).

     download disini

2 komentar:

Anonim mengatakan...

silakan di isi komentar anda

Anonim mengatakan...

makasih ya mas atas tutornya n slam kenal slalu

Posting Komentar